RSS

CARA BLOKIR FACEBOOK PENGGANGGU

saya mau bagi pengalaman nih...... saya akan memberikan sedikit tips menarik untuk anda....
ini bermula ketika saya kesal dengan seseorang yang mengganggu saya ketika sedang asik facebookan..... namun setelah menggunakan cara ini, saya tidak pernah di ganggu lagi oleh orang-orang jahil tersebut.
 
ok.....!!!!!
kali ini saya bicara sedikit mengenai facebook, yaitu tentang cara memblokir facebook orang lain. maksud dari kata memblokir disini adalah, menghapus info facebook kita dari ingatan facebook orang tertentu, jadi, setelah kita blokir facebook orang tertentu maka dengan sendirinya kita tidak bisa berteman dengan otang itu dan orang itupun tidak dapat mengakses facebook kita melalui facebooknya....(kecuali kita membatalkan blokirnya).


gimana?????????????????
sudah paham belum??????

kalo belum paham, baca kembali sampe bnar-benar paham.
sedangkan bagi yang sudah paham, lanjutkan!!!!!!!!!!! .

caranya sangat sederhana dan mudah, mari ikuti langkah-langkahnya........

1. login ke facebook kamu, atau klik disini
2. pilih akun, lalu pilih pengarutan privasi, seperti gambar brikut.
.
setelah terlihat tamplan baru, pada bagian bawah terdapat tulisan daftar blikir. perhatikan gambar brikut. maka klik tulisan sunting daftar anda.

nah, setelah itu langkah terakhir adalah masukan nama atau email orang yang paling kamu benci tersebut, lalu klik blokir pengguna ini.
selesai...................

sekarang, nama facebook orang yang kamu masukkan dalam daftar blokir kamu tidak akan bisa mengakses facebook kamu melalui facebooknya, kecuali orang tersebut menggunakan facebook baru atau facebook orang lain.
bagemana dengan nama-nama facebook yang sama dengan facebook orang yang kamu blokir
tadi???????
tenang saja, mereka yang memiliki nama yang sama dengan facebook yang kamu blokir, tidak akan ikut terblokir kok.... GAMPANG KAN?????


sekian dulu ya????? jangan lopa comen..... ok????????

selamat mencoba semoga bermanfaat.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

berkata