RSS

KUMPULAN SITUS - SITUS EDIT FOTO ONLINE

Mengedit sebuah foto bukan lah hal yang mudah jika kita tidak memiliki keahlian khusus, apalagi jika menggunakan program edit foto seperti photoshop dan lain sebagainya. 
Bila sahabat blogger suka memodifikasi foto agar bisa menjadi lebih bagus ataupun lebih  lucu, ada baiknya kalau mencoba meng edit foto secara online.  melalui situs situs yang akan saya berikan, kalian bisa memodifikasi foto atau gambar sesuai dengan keinginan kalian. brikut beberapa situs yang menurut saya sangat menarik untuk di coba:


1. Photofunia
adalah Sebuah situs yang menyajikan fasilitas yang dapat memberikan efek pada foto kita secara instan, Sehingga foto kita yang biasa-biasa saja kini lebih punya efek dan bertema. Kita bisa mengedit foto suka-suka di website ini dengan fitur-fitur yang ada. Disediakan banyak bingkai/frame yang dapat dipilih menurut keinginan(gambar bergerak juga ada loh!!!!!). Dengan ini kita dapat membuat efek seolah-olah foto kita dipasang di sebuah gedung, papan reklame, majalah, botol dan lain-lain. coba lihat hasil edit foto saya ini.








kalo yang biasa kaya gini....


hehehhehehe............... jadi malu........
itu hanya contoh kecil, masih banyak bentuk kreasi yang di sediakan dan tidak kalah menarik dari itu....
Jika sahabat bloger merasa tertarik. Langsung meluncur ke TKP dengan meng klik  http://photofunia.com/ lalu ikuti nitruksi yang di berikan, caranya gampang kok.
selamat mencoba dan semoga bemanfaat.






2. Pizap.
Situs yang kedua adalah pizap merupakan salah satu situs edit photo yang paling gokil menurutku. tidak kalah dengan foto funia, dengan cara yang sedikit berbeda kamu bisa berkreasi sesuka hati kamu, Pilihan frame yang disediakan lucu-lucu, saya saja bisa tertawa sendiri jika menggunakan situs ini,. Di situs ini kita bisa edit dan menambah effect, pernak pernik, teks bahkan menambahkan ekspresi wajah. Silakan dibuktikan sendiri di http://www.pizap.com/

Dijamin keren! ini contohnya




3. Gross OUt
ini situs ketiga, hampir mirip denganpizap, hanya saja yang di berikan adalah effec bernuansa kartun, tanpa banyak komentar, langsung aja kunjungi di http://www.getgrossedout.com/ 
ini contohnya:






baru 3 situs yang menurut saya bagus, nantikan perkembanganny ok?????? jangan lupa comen hehehhe.......

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

berkata