RSS

SEPUTAR TENTANG GROUP DI FACEBOOK

Sedikit saya menjelaskan bagaimana cara menghapus group yang kita buat di facebook.....
terkadang group yang kita buat di jaringan sosial facebook tidak selamanya membuat orang lain senang, ini pengalaman sekalian saya berbagi sedikit pengetahuan kepada sahabat blog yang mungkin bisa bermanfaat di kemudian hari......

untuk menghapus sebuah group yang kita buat di facebook, sangatlah mudah.
langkah pertama yang harus kita lakukan adalah menghapus semua anggota di group kita, cara menghapusnya adalah. klik suting group lalu pilih bagian anggota......... nah setelah semua anggota dah muncul. tinggal klik aja tanda silang (x) yang ada di samping foto anggota, lalu klik konfirmasi. perlu di perhatikan, anggot yang terakhir di hapus haruslah diri kamu sendiri.
setelah anggota terakhir akan di hapus, maka perintah yang muncul bukan lagi konfirmasi, melainkan hapus group, klik aja tulisan itu, dan selesai........... group kamu itu sudah di bersihkan dari ingatan facebook....




Untuk masalah yang kedua, bagai mana jika sebuah group yang biasanya bisa chat atau ol bareng dengan semua anggota yang lagi online, tiba -tiba tidak dapat online bareng lagi karena sesuatu dan lai hal......????????
nah kalo masalah yang satu ini cuma satu penyebapnya,  yaitu terlalu banyak anggota...... sebuah group yang di buat di jaringan sosial facebook jika sudah melebihi 250 anggota, maka group tersebut tidak dapat menggunakan obrolan bareng lagi dan status group tersebut tidak dapat di rubah.
jadi solusi satu - satunya sudah jelas. jika ingin merubah status group dan ngobrol dengan group kamu, maka anggota dari group bersangkutan tidak bokeh melebihi 250 anggota.

sekian sedikit info dari saya, sampe jumpa di postingan selanjutnya..............

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

berkata